Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Menghindari Penyakit Paru-paru Basah – Penyakit paru-paru basah atau Pnuemonia yang lebih di kenal dalam dunia kedokteran merupakan penyakit yang diakibatkan oleh infeksi, bakteri ataupun virus yang dapat menyebabkan pada bagian organ paru-paru meradang. Sehingga mengakibatkan kanktong-kantong udara yang terdapat di dalam paru-paru (alveoli) di penuhi oleh nanah dan cairan, sehingga mengurangi kemampuannya untuk menyerap oksigen. Penyakit paru-paru basah tidak dapat di anggap sepele, karena penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Menurut hasil penelitian bahwa , penyakit paru-paru basah diketahui merupakan penyakit yang disebabkan oleh sekitar kurang lebih 30 macam sumber infeksi. Akan tetapi yang sudah lebih jelas di ketahui yaitu bahwa penyakit paru-paru basah di sebabkan oleh virus, bakteri dan microplasma ataupun berbagai jenis senyawa kimia, serta partikel-partikel lainnya. Meskipun penyakit paru-paru basah merupakan penyakit yang jarang sekali terjadi aka  tetapi infeksi yang diakibatkan oleh bakteri akan menimbulkan infeksi yang lebih berat dari pada penyakit yang di sebabkan oleh selain bakteri. Penyebab penyakit paru-paru basah atau pneumonia yang paling sering atau banyak di temukan yaitu penyakit yang berasal dari virus sinsitial pernapasan, adenovirus, painfluenzae dan influenzae.

Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Untuk menghindari penyakit paru-paru basah ini kita harus melakukan banyak hal yang dapat menghalangi virus tersebut masuk ke dalam tubuh kita dan menyerang paru-paru. Namun sebelum kita melakukan cara menghindari penyakit paru-paru basah sebaiknya kita lebih mengenal penyebab  paru-paru basah yang dapat menyebabkan paru-paru basah sehingga kita dapat menghindari penyakit paru-paru basah yang lebih serius.

Penyebab Penyakit Paru-paru Basah

Berikut ini ada beberapa penyebab timbulnya penyakit paru-paru basah, antara lain :

  1. Sakit kepala ringan
  2. Sakit-sakit pada  badan
  3. Batuk berdahak ( yang sebelumnya di awali dengan batuk kering)
  4. Mata berair
  5. Demam
  6. Dada terasa sakit
  7. Dan juga sakit tenggorokan

Gejala-gejala tersebut dapat terjadi pada orang yang menderita penyakit paru-paru basah yang disertai dengan berkurangnya nafsu makan sehingga berat badan pun akan ikut menurun dan terus mengalami penurunan. Penderita penyakit paru-paru basah ini juga akan mengalami keringat dingin, terutama pada bagian telapak tangan dan telapak kaki. Dalam beberapa kasus yang ditemukan pada penderita penyakit ini akan mengalami perubahan warna kulit tubuh yang di sebabkan oleh kadar oksigen pada darah yang mengalir ke seluruh tubuh. akibatnya warna kulit tubuh mengalami perubahan menjadi berwarna keunguan. Apabila gejala –gejala paru-paru basah tersebut sudah terjadi, ada baiknya jika segera melakukan penangan dengan memeriksakan diri ke dokter untuk pendapatkan penangan yang lebih lanjut.

Nah sudah tahukan gejala dan ciri-ciri orang yang menderita penyakit paru-paru basah ini, kita juga harus menghindari penyakit paru-paru basah yang dapat di lakukan agar terhindar dari penyakit yang cukup berbahaya tersebut. cara menhindari penyakit paru-paru basah juga sangat mudah untuk kita lakukan, dan tidak memerlukan cara yag dapat menyiksa tubuh. dengan menghindari penyakit paru-paru basah ini di harapkan kita terhindar dari penyakit ini.

Tips Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Menghindari Penyakit Paru-paru Basah

Menghindari Merokok

Langkah pertama yang dapat di lakukan untuk menghindari penyakit paru-paru basah ini yaitu dengan menghindari rokok di mulai dari sekarang. Mungkin bagi perokok aktif, menghentikan kebiasaanya merokok adalah hal yang paling sulit dan berat untuk di lakukan. Namun  dengan merokok juga sudah terbukti dapat menyebabkan banyak penyakit menyerang  di mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang ganas. Timbulnya penyakit paru-paru basah juga di sebabkan oleh menghisap rokok. Dan jika ingin menghindari penyakit paru-paru basah anda harus menghintikan merokok di mulai dari sekarang dengan tekad yang kuat.

Jauhi Alkohol

Sama halnya dengan merokok, bahwa minuman alkohol juga dapat menjadi pemicu timbulnya banyak penyakit pada tubuh. Karena minum-minuman yang mengandung alkohol menjadi sumber penyakit paru-paru basah dan penyakit berbahaya lainnya, sehingga dengan menghindari minuman alkohol akan membantu anda juga terhindar dari jenis penyakit berbahaya.  Salah satunya yaitu penyakit paru-paru basah.

Menjaga Kebersihan

Langkah selanjutnya untuk menghindari penyakir paru-paru basah yang dapat kita lakukan yaitu dengan selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan termasuk kebersihan tangan. Karena tangan merupakan perantara masuknya mikroorganisme yang dapat masuk ke dalam tubuh manusia yang pada akhirnya menyebabkan timbulnya penyakit paru-paru basah. Dan penyakit berbahaya lainnya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh manusia.

Dan jika anda sudah mengalami penyakit paru-paru basah ini, langkah dan pengobatan terbaik yaitu mengobatinya dengan melakukan pemeriksaan diri ke dokter. Kemudian dokter akan memberikan resep obat yang harus anda minum, dan minumlah obat tersebut sesuai dengan anjuran doketr untuk mengobati penyakit paru-paru basah tersebut secara rutin. Setelah itu lakukan pengecekan atau pemeriksaan secara rutin sampai dokter tersebut menyatakan anda sembuh dari penyakit paru-paru basah atau pneumonia yang saat ini sedang anda alami.

Cara Pemesanan Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Paru-Paru Minyak Buah Merah Kemasan Botol isi 130 ml = Rp.225.000,-/botol

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah Obat Paru-paru, Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Paru Paru Basah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.